Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam Kamera
logo blog

Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam Kamera

Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam Kamera
Snailfish

Di kedalaman lebih dari 8.000 kaki di bawah permukaan laut telah ditemukan lagi Iskan laut yang aneh. Ikan ini telah berhasil terekam untuk pertama kalinya. Para ilmuan mengatakan bahwa ini merupakan spesies baru yang di temukan.

Snailfish merupakan sejenis ikan yang memiliki 350 spesies. Dengan dicirikan bergerak yang lambat seperti siput di keluarga Liparidae, mempunyai mata besar dan kepala meruncing membentuk tubuh yang ramping.

Walaupun ikan ini hidup di laut yang dalam, ikan ini lebih terkesan lucu daripada menyeramkan. Snailfish pertama kali ditemukan 28 Juli 2017, NOAA Office of Ocehan Exploration anda Research segera merilis cuplikan video mengenai "spesifikasi snailfish baru" pada tanggal 2 Agustus silam. Seorang peneliti berkomentar mengenai temuannya" Tidak ada satu pun manusia di Bumi ini yang pernah melihat ikan ini sebelumnya", ucap anggota tim dengan ekspresi terkejut.

Baca juga: Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial

Snailfish Merupakan salah satu kelompok ikan terbesar di dunia. Ikan telah tersebar disetiap kedalam yang bervariasi. Ilmuan dikejutkan dengan temuan ikan ini di tahun 2014 lalu, saat ditemukan di 8.143 meter lebih dari lima mil di bawah permukaan laut. Ikan ini telah berhasil memecahkan rekor sebagai ikan yang hidup di laut terdalam di dunia.

Di kedalam laut snailfish menahan  tekanan yang setara dengan 1.600 gajah yang berdiri di atap mobil kecil. Peneliti mengatakan bahwa temuan ini sebagai temuan yang baru dan tidak terduga.

Snailfish merupakan salah satu dari banyak spesies yang diamati selama ekspedisi bawah laut oleh National Oceanic and Atmospheric Administratifnya shio Okeanos Explorer, yang dilakukan selama berlayar dari Honolulu, ekspedisi meninjau perairan yang mengelilingi unit Johnston Atoll di Pacific Remote Iskandar Mariner National monumen.
Sumber: National Geographic Indonesia,


Lihat juga


Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam Kamera

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam Kamera jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam Kamera

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Hantu Kecil, Penghuni Laut Pertama Kali Terekam KameraTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close