Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk Melarangnya
logo blog

Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk Melarangnya

Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk Melarangnya
Ilustrasi Robot Pembunuh

CEO SpaceX Elon Musik, 144 pakar kecerdasan buatan AI dari 26 negara dan pendiri DeepMind Mustafa Suleyman bersama-sama menandatangani salah satu surat terbuka pada PBB untuk melarang teknologi robot pembunuh.

Surat yang di liris dalam rangka konferensi AiI terbesar di dunia, IJCAI 2017, di Australia ini untuk memperingatkan PBB, pakar AI, dan masyarakat luas berkaitan dengan bahayanya dari mesin mandiri yang dapat memilih dan membunuh targetnya.
Menurut Musik dan Timnya, jika diciptakan akan berdampak adanya konflik bersenjata menjadi lebih besar dari sebelumnya dan lebih cepat dari apa yang telah diperkirakan manusia. Teknologi ini dapat menjadi teror, senjata yang digunakan oleh teroris terhadap pupulasi umum dan senjata yang memutuskan untuk bertindak di luar rencana.

Demikian dengan Stephen Hawking, Noam Chomsky dan pendiri Apple Steve Wozniak adalah peneliti yang cukup handal mengenai kemungkinan kecerdasan buatan digunakan untuk membunuh manusia.

Musk mengatakan bahwa Si dapat lebih berbahaya dari Korea Utara, dan untuk mencegahnya, perusahaan SpaceX dan Tesla mendanai OpenAI yang merupakan proyek untuk mengembangkan riset etika AI.

Namun, proses pembuatan larangan terhadap senjata Otonom, baik AI maupun nonAI berjalan lambat. Tak banyak yang berpendapat bahwa bahaya ku di luar kemampuan regulasi. Pada 21 Agustus 2017 Sciencealert, Ryan Gairepy mengatakan bahwa tidak boleh melupakan dampak senjata AI, sedamgkan senjata otonom sedang diciptakan saat ini.

Melihat kemampuan senjata otonom dan semi-otonom yang kini sedang ditambahkan, seperti senapan Samsung SGR-A1, drone BAE Systems Taranis, dan kapal selam SEA Hunter dari DARPA. Gairepy mengatakan bahwa benih-benih teknologi untuk robot pembunuh masa depan sudah ada sekarang, walau regulasinya belum di tuliskan.



Lihat juga


Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk Melarangnya

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk Melarangnya jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk Melarangnya

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Robot Pembunuh Di Ciptakan 2017, Elon Beserta 100 Pakar AI Desak PBB Untuk MelarangnyaTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

2 komentar

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close