Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap Jawabannya
logo blog

Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap Jawabannya

Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap Jawabannya
Tulang Mr. P Hewan

Mungkin hal ini terkesan jorok dan tak perlu. Mengapa harus patut di pertanyakan??
Ternyata bagi ilmuan pertanyaan ini penting untuk dijawab. Sebab ilmuan menemukan sejumlah makhluk hidup memiliki Mr P 6ang bertulang. Dengan memecahkannya, ilmuan semakin mengerti soal evolusi manusia.

Tulang Mr P disebut baccukum, di beberapa hewan merupakan bagian sistem rangka yang unik sebab tak terhubung secara langsung dengan rangka lainnya. Ia mengambang di ujung Mr P. Seperti halnya Walrus, hewan yang mempunyai tulang Mr P terpanjang, mencapai seperenam ukuran tubuhnya.

Sedangkan lemur mempunyai tulang Mr P berukuran seperempat puluh panjang tubuh.
Mathilda Bridnle dan Christopher Opie yang menjelaskan alasan evolusioner tentang mengapa manusia tak memiliki Mr P. Di 145 juta tahun yang lalu, pertama kalinya tulang Mr P berkembang pada hewan, pada saat itulah beragam jenis mamalia dan primata memilikinya. Berbagai spesies, seperti kucing, membutuhkan Mr P untuk memicu evolusi atau pelepasan telur. Tidak seperti manusia, kucing berevolusi saat kawin.

Spesies lainnya memerlukan tulang Mr P untuk masuk dan memicu gesekan di Mrs V. Di spesies tertentu, tulang Mr P dibutuhkan supaya Mr P dapat bertahan lama dalam Mrs V. Di sejumlah hewan, perkawinan ternyata dapat memakan waktu dan menyita energi. Terkadang, di pertengahan perkawinan, betina dapat melarikan diri dan berganti pasangan dengan yang lain. Tulang Mr P membuat mengunci betina, mengoblok organ tersebut.

Sejumlah hewan, jika semakin panjang proses perkawinan, maka semakin panjang pula tulang Mr P. Selain itu, semakin tinggi kompetisi di perkawinan semakin panjang dan besar pula tulang Mr P.



Lihat juga


Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap Jawabannya

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap Jawabannya jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap Jawabannya

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Mengapa Mr. P Tak Bertulang? Sains Ungkap JawabannyaTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close