Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan Air
logo blog

Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan Air

Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan Air

Gambar,  permukaan Bulan yang dipotret wahana Luna 9 sebelum mendarat.

Pernah ada yang menduga jika benda langit yang satu  d ini kering kerontang, namun anggapan itu salah , karena bulan ternyata lebih kaya air. Ha ini terungkap yang dilakukan melalui riset hasil ilmuan Brownis University, Amerika Serikat, yanal Nature Geoscience minggu ini.
Keberhasilan ini berkat Bradley Tucker d timunnya meneliti batu vulkanik buah yang di bawa pulang ke bumi lewat misi Apollo 15 dan 17 pada tahun 1970an.

Begitu pun dengan data yang diperoleh dari instrumen Moon Mineralogy Mapper pada satelit Chandrayaan milik India, hasilnya jika permukaan kering kerontang bulan ternyata menyimpan air. Adanya air tersebut di duga merupakan hasil dari aktivitas vulkanik yang kuno menurut sudut pandang manusia, tapi baru secara astronomi.

Jika Anda melihat bulan dibagian yang tampak abu-abu itu sebenarnya aliran laba, dan ketika di teliti ternyata semua bagiannya memiliki air dalam jumlah signifikan. Temuan ini merupakan wadah untuk manusia sebagai rencana untuk tinggal di bulan hal itu terjadi jika di bulan ternyata melimpah.

Namun, bulan bisa dikatakan layak huni, airnya harus berasal dari bulan itu sendiri, jika airnya berasal dari benda langit yang jauh, main itu tidak bisa untuk hidup yang berkelanjutan. Untuk satu ini bukan hanya di gunakan sebagai batu loncatan untuk menuju area tata surya lainnya.


Lihat juga


Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan Air

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan Air jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan Air

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Di Balik Kering Kerontangnya, Bulan Menyimpan AirTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close