Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut Purba
logo blog

Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut Purba


Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut Purba

Banyaknya lendir di jalan tol merupakan salah satu kejadian teraneh di Minggu lalu.
Mengapa di jalan tol di penuhi lendir??
Kronologisnya ada sebuah truk yang berisi lebih dari 3000 kilogram belut terguling, di jalan tol 101, Oregon 13 Juli 2017.

Ternyata hewan yang menggeliat di jalan tol 101 bukan belut, tetapi makhluk purba yang masih hidup hingga sekarang. William O'Connor mengungkapkan bahwa makhluk itu semacam ikan tanpa rahang yang sudah ada 300 juta tahun lalu. William O'Connor ini merupakan pakar biologi di Ecofact Enviromental Consultants.

Hewan ini di sebut remang atau ikan pasuk jika di Indonesia, hewan tersebut mempunyai fungsi terpenting pada ekosistem laut yaitu sebagai pemangsa bangkai yang mendaur ulang nutrisi dan makanan untuk hewan yang lain.

Bukan hanya itu saja remang juga sering dikonsumsi oleh manusia, menurut masyarakat Korea Selatan menganggap remang sebagai makanan eksotis.

Ikan remang, menjadi incaran tau mangsa ikan lain, untuk melakukan pertahanannya ikan remang menggunakan lendirnya. Lendir ikan remang terdiri dari mucus dan fiber protein seperti benang-benang protein. Proses nya itu saat benang-benang terurai dan mucin menyerap air, jaringan lendir pun membengkak jadi 10.000 kali liat dari volume awalnya.

Lendir ikan remang ini sangat cepat mengering kemudian menjadi lem yang lengket sekali dan menyumbat insang, oleh sebab itu ikan yang ingin memangsanya menghentikan serangannya karena tidak tahan dengan lendir yang di keluarkan ikan remang.

Peristiwa terjadi di tol yang di penuhi lendir, Fudge mengungkapkan bahwa lendir tersebut sudah dikeluarkan remang saat masih di dalam truk. Ikan remang yang terlalu lama di dalam aquarium menjadi stress.


Lihat juga


Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut Purba

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut Purba jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut Purba

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Mengerikan Jalan Tol di Penuhi lendir Belut PurbaTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close