Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah
logo blog

Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah

Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah
Gerhana Matahari Total

Pada 21 Agustus 2017, Amerika Serikat akan kedatangan fenomena Gerhana Matahari​ Total GMT. Sehubungan adanya fenomena ini, Badan Antariksa AS atau NASA memperingatkan untuk warga supaya tidak terkejut dengan perubahan perilaku hewan peliharaan.

NASA mengatakan bahwa hewan lebih sensitif terhadap perubahan lingkungan, seperti gelap dan penurunan suhu secara tiba-tiba. Tetapi, pendapat tersebut belum jelas buktinya.

Peristiwa perubahan perilaku hewan yang terjadi telah diamati sejak 1500-an. Ketika itu burung turun secara tiba-tiba dari pohon dan berhenti bersiul saat gelap muncul. Berikutnya serangga menunjukkan tanda-tanda bergejolak, berkumpul, atau lenyap dari pandangan begitu saja. Selanjutnya, hewan nokturnal tiba-tiba menjadi aktif. Beberapa saat setelah kegelapan, bahkan tanaman juga bereaksi sesuai dengan jumlah cahaya yang mereka terima.
Sampai saat ini penelitian perilaku hewan masih tetap berlangsung.

 Kebun binatang dan ilmuwan di seluruh negeri diharapkan mencatat pengamatan mereka terhadap perubahan perilaku hewn selama gerhana.

Selain itu, NASA memperingatkan supaya hewan peliharaan juga dipasangkan kacamata, apabila berniat membawanya untuk melihat GMT. Sebab tak hanya manusia yang mengalami kerusakan mata, hewan pun berisiko rusak matanya ketika melihat GMT



Lihat juga


Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan BerubahTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close