Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017
logo blog

Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017

Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017
Gerhana Matahari

Fenomena alam yang langka ini kemungkinan terjadi pada 21 Agustus 2017. Menurut NASA peristiwa ini akan terjadi di Amerika Serikat. Hal ini membuat masyarakat Amerika Serikat menantikannya. Sebelumnya terjadi 38 tahun lalu, yaitu 1979.

NASA memberikan panduan untuk menyaksikan gerhana matahari total di Amerika Serikat di bulan ini. Satu-satunya cara aman yaitu menggunakan filter matahari khusus, salah satunya kacamata gerhana matahari teropong genggam matahari.

Ada empat produsen filter matahari yang telah memperoleh sertifikasi NASA yaitu Rainbow Symphony, American Paperless Optics, Thousand Paksa Optics, dan TSE 17.

Baca juga: Gerhana Matahari Total, NASA Ungkap Hewan Akan Berubah

Semua keperluan itu harus digunakan selama gerhana matahari total terjadi, yang diperkirakan berlangsung selama 2, menit 40 detik. Alat-alat ini tidak diperbolehkan di lepas sebelum gerhana matahari berkahir. NASA juga memberitahukan​Bhawa Langi akan berwarna gelap untuk sementara waktu

NASA memprediksi gerhana matahari total akan terjadi di Amerika Serikat. Fenomena alam langka ini kemungkinan berlangsung pada 21 Agustus 2017.


Lihat juga


Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017 jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Fenomena Gerhana Matahari Total Akan Terjadi 21 Agustus 2017Terimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close