3 Hewan Aneh Yang Sempat Gegerkan Sosial Media di Thailand
logo blog

3 Hewan Aneh Yang Sempat Gegerkan Sosial Media di Thailand


Anak kerbau yang memiliki delapan kaki

Publik di Thailand digegerkan dengan lahirnya hewa-hewan yang membuat semua orang bingung. Hewan aneh bertubuh kerbau tetapi berkepala buaya, anak kerbau lahir dengan tubuh mirip manusia dan anak kerbau yang memiliki delapan kaki dengan satu kepala. Berikut penjelasannya menganai kejadian aneh tersebut.

1.       Anak kerbau tetapi berkepala buaya

Anak kerbau berkepala buaya
Hewan dengan genetik yang aneh ini  lahir di wilayah Wanghin, Thailand. Hewan aneh ini sudah mati setelah dilahirkan. Hewan tersbut memiliki ciri fisik dengan kulit yang bersisik dan berkepala keras seperti buaya namun mempunyai daun telinga. Pada saat diperikasa lebih detai, anggota tubuh hewan tersebut seperti kerbau atau sapi dan terdapat ekor kecil.

Warga wilayah wanghin menganggap hewan ini akan membawa keberuntungan. Dalam situs lokal, Rath, melaporkan hewan ini ditemukan di dataran tinggi Wanghin. Fotonya pun sudah tersebar di berbagai media sosial. Salah satu pengungahnya ia alah akun beranama Jiyane Nhenyet “segala puji bagi Tuhan” ujarnya

2.       Anak kerbau lahir dengan tubuh mirip manusia

Anak kerbau lahir denga tubuh mirip manusia
Di dunia maya lagi-lagi dikejutlan denga adanya bentuk anak kerbau yang tak lazim. Foto yang menjadi viral itu adalah seekor kerbau yang melahirkan anak yang mirip manusia. Anak kerbau yang baru lahir itu ditidurkan seperti anak manusi, tetapi kukunya persisi seperti kerbau. Kejadian ini terjadi di Thailand. Namun anak kerbau itu mati tak lama setelah lahir. Kelahiran anak kerbau yang berbentuk manusia itu berhasil membuat heboh warga.

3.       Anak kerbau yang memiliki delapan kaki

Anak kerbau yang memiliki delapan kaki
Belum lama ini kejadian aneh kembali di Thailand. Seperti di lansir dalam postingan Kaideeshop di Facebook  (14/10/2017) Seekor kerbau yang melahirkan anaknya dengan mempunyai delapan kaki. Anak kerbau itu lahir dengan satu kepala dan mempunyai kaki belakang sebanyak enam sedangkan di depannya hanya ada dua kaki menganai anak kerbau yang lahir.

Anak kerbau yang memiliki delapan kaki



Lihat juga


3 Hewan Aneh Yang Sempat Gegerkan Sosial Media di Thailand

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini 3 Hewan Aneh Yang Sempat Gegerkan Sosial Media di Thailand jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan 3 Hewan Aneh Yang Sempat Gegerkan Sosial Media di Thailand

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel 3 Hewan Aneh Yang Sempat Gegerkan Sosial Media di ThailandTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close