Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di India
logo blog

Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di India

Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di India
Penampakan Anjing Biru di India

Di Tolaja, kawasan industri di Mumbai, India telah menarik perhatian para penduduk, sebab ada pemandangan aneh yaitu beberapa anjing liar berkeliaran dengan warna biru cerah. Peristiwa aneh ini dengan cepat terkenal di sosial media dan media sosial.

 Perwakilan dari Navi Mumbai Animal Protection Cell (NMAPC) mengatakan pada National Geographic bahwa ketika hujan deras mengguyur badan anjing membuat warna bulunya kembali normal.
Shakuntala Majumdar dari Mumbai's Thane SPCA telah melaporkan bahwa pihaknya berhasil menangkap salah atau anjing yang berwarna biru dan berhasil membersihkannya seperti semula.
Kemunculan anjing bertubuh biru telah menimbulkan sejumlah pertanyaan, termasuk bagaimana mereka dapat berubah warna.

Hindustan Times menjelaskan bahwa anjing-anjing tersebut kemungkinan besar terpapar limbah industri yang diduga dibuang oleh salah satu pabrik di wilayah sungai Kasadi. Kebetulan di sepanjang sungai itu memanggil di Penuhi oleh ratusan pabrik. Namun, belum diketahui perusahaan mana yang membuang limbah tanpa diolah terlebih dahulu. 

Majumdar bersama timnya memperoleh informasi mengenai keberadaan anjing-anjing​ biru berkat penduduk sekitar. Penemuan anjing biru yang berada di wilayah pabrik, pabrik akan bertanggungjawab atas peristiwa yang menghebohkan masyarakat tersebut.

Thanks SPCA telah berhasil menemukan lima anjing yang berwarna biru, namun diperkirakan ada lebih banyak lagi anjing yang terpapar, sebeb kawasan tersebut mempunyai populasi anjing liar tertinggi.

 Tim Thane SPCA melaporkan bahwa warna biru itu berasal dari air, sebeb ketika anjing dimandikan sebanyak 2 kali langsung bersih, setelah itu mengambil sampel kulitnya untuk mengetahui kandungan racun pewarna yang berpengaruh pada kondisi anjing. Hasil yang di ungkapkan NMAPC bahwa tidak ada efek negatif yang merugikan kesehatan pada anjing atau hewan di kawasan tersebut

Sumber: National Geographic Indonesia



Lihat juga


Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di India

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di India jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di India

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Heboh, Anjing-anjing Bertubuh Biru Bermunculan di IndiaTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close