Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial
logo blog

Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial

 Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial
Rusa Putih di Norwegia
Rusa pada umumnya memiliki warna coklat dengan tanduk besar. Jika berwarna putih, tentu akan menyangka hewan langka.

Hans Nilsson termasuk orang yang beruntung sebab telah berhasil merekam penampakan rusa putih di Swedia. Selama tiga tahun berturut-turut mencari hewan ini. Ia menceritakan pengalamannya dirasionalkan Nasional Swedia. Beberapa hari setelahnya, rekaman rusa putih menjadi heboh Media Sosial.

Negara Skandinavia memang menjadi habitat rusa. Ruang besar Alves pun hidup disnaa, kebanyakan berwarna coklat tua. Rusa putih menjadi bagian kecil dari populasi. Beberapa bulan lalu, anak rusa putih juga terlihat di Norwegia, diperkirakan berusia sekitar satu bulan.

Dalam satu tahun rusa putih suka muncul. Habitatnya tak hanya di Eropa, bulan Oktober tahun lalu muncul di Alaska. Kotamadya Eda, Kota Värmland, Swedia Barat, mengatakan ada sekitar 50 rusa putih di sana. Jumlah tersebut terbilang cukup banyak. BBC menjelaskan hanya ada sekitar 100 rusa putih di Swedia, dari total 400.000 rusa putih yang hidup di dunia.

Menariknya rusa putih tak dianggap sebagai albino, dibandingkan dengan ular putih yang dinyatakan albino. Asal usulnya tubuhnya yang berwarna putih berasal dari gen resesif yang membuat Buu bintik putih diselingi bintik coklat.

Pakar biologi Göran Ericsson menduga rusa putih mengalami peningkatan. Karena, rusa putih sering muncul setiap tahun. Selain itu. Pemburu lebih memilih untuk menembak rusa putih saat musim berburu.


Lihat juga


Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media Sosial

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Heboh Rusa Putih Besar Bikin Geger Media SosialTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close