Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam Kamera
logo blog

Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam Kamera

 Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam Kamera
Reptil Bipes Biporus.


Walaupun mirip kadal, jalar atau cacing, hewan tersebut merupakan salah satu spesies reptil Bipes Biporus.

Dalam ekspedisi yang sedang di lakukan di Baja California di bulan Juli, Sara Ruare yang merupakan profesor biologi dan herpetologi di Rugers University Netwark telah berhasil menemukan Bahwa Biporus.

Baca juga: Heboh, Ditemukan Katak Berhidung Mirip Babi dan Berwarna Ungu di India

Ruane sangat terkejut setelah berhasil menemukan Bahwa Biporus yang masih hidup. Meskipun populasi hewan ini banyak di Baja California B Biporus jarang keluar dari tanah. Ruane merasa sangat ragu ketika benar-benar telah menemukan seekor B Biporus.

Hewan ini terbilang unik, sebab kepala dan kaki depannya tampak seperti kadal. Namun, tubuh yang panjang, tanpa kaki belakang membuatnya terlihat seperti ular atau cacing. Kebenarannya B Biporus bukan ketiga yang di sebutkan melainkan anggota reptil Amphisbaenia Bergensi Bipes yang hanya memiliki dua kaki depan.

Baca juga: Hujan Meteor Perseid Akan Terjadi Tanggal 12-13 Agustus Di Singapura

B Biporus menghabiskan kebanyakan waktunya di dalam tanah. Para peneliti, menduga hal ini karena ukuran mereka yang cukup kecil (sekitar 24 sentimeter) untuk di telan bulat-bulat oleh pemangsa.

Untuk menghindarinya Biporus tidak pergi jauh dari lubang tempatnya . Kemudian bila terancam hewan ini kan memutuskan ekornya dan menyumbat lubang. Namun, B Biporus tidak bisa meregenerasikan ekornya. Sehingga RI ini hanya dapat di gunakan sekali seumur hidup


Lihat juga


Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam Kamera

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam Kamera jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam Kamera

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Langka, Makhluk Unik Campuran Kadal dan Ular Terekam KameraTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close