Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak Polisi
logo blog

Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak Polisi

Kena tilang pak polisi di jalan
Kena tilang pak polisi di jalan
Menasains,Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak Polisi - buat kamu yang belum memiliki sim atau yang lupa membawa kelengkapan berkendara ini dia jam aman bebas dari tilang pak polisi.
jam 05.00 sampai jam 08.30
Jam kerja pagi mungkin menjadi jam yang sangat sibuk hampir di seluruh dunia nah untuk kamu yang tidak membawa sim atau stnk sebaiknya jika berkendara di jam segini agar tidak kena tilang.
namun hal itu tidak berlaku di jalan tertib lalu lintas. kalo kalian lagi apes pas ada tilang gak bawa perlengkapan ya terpaksa harus di tilang deh.
namun biasanya jam segini gak mungkin ada tilang kok , apa lagi jika jalanan yang kamu lewati termasuk tempat yang sering macet , mana mau pak polisinya nilang sebanyak itu.

Di atas jam 16.00 sampai jam 19.00
Biasanya sih di atas jam 16.00 udah pulang kerja pak polisinya namun walau jam segini udah pulang kerja tapi ada aja loh pak polisi yang masih semangat bertugas di posnya, nah kalo buat engga bawa sim atau stnk sih kayaknya masih bisa lolos deh namun beda lagi kalo engga make helem  ! biasanya itu sih pasti di stopin ya guys !.

19.00 sampai 23.00
Walaupun jam 19.00 termasuk Prime time tapi masih ada aja loh pak polisi yang bertugas di posnya, mungkin kalo cuma engga bawa sim atau stnk sih masih aman aman aja dan biasanya juga walau engga make helem kalo kamu berkendara jam segini engga akan di tilang kok , kalo pak polisinya nilang berarti dia contoh pak polisi yang harus di tiru sama polisi se indonesia tuh karena taat banget sama hukum yang berlaku.

Tambahan aja
walau di rasa di atas jam 23.00 termasuk aga aman tilang namun di atas jam tersebut semakin rawan berkendara karena bukan pak polisi yang stopin kamu , mungkin aja begal atau orang jahat lainnya.

dan juga kadang ada razia yang di lakukan di atas jam 23.00 loh  seperti halnya densus 86 itu kan razianya kebanyakan di atas jam 23.00.

Kesimpulan
Jadi lah warga negara yang taat hukum dan peraturan yang ada , tips ini hanya di buat untuk mengantisipasi jika suatu saat kamu lupa bawa sim atau stnk,helem kamu hilang dan  kamu engga bawa helem  2. ambil positifnya jangan di ambil negatifnya , semua postingan ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dan tidak ada niatan buruk.


 



Lihat juga


Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak Polisi

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak Polisi jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak Polisi

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Jam Aman Bebas Operasional Tilang Pak PolisiTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close