Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir?
logo blog

Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir?

Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir?
Robot Tally

Sebuah toko grosir di Richmond Height negara bagian Missouri, Amerika Serikat, mulai mempergunakan robot otonom yang bertugas memindai rak-rak untuk memeriksa harga dan memberitahu pegawai jika ada produk yang kosong atau salah tempat. Alasannya menggunakan robot karena tidak perlu ke toilet atau minta izin sakit.

Karyawan toko Schuncks Markets mengatakan bahwa Robot ini bernama Tally, ia pertama ditugaskan ditiga lokasi yang diharapkan menjadi ajang pengujian teknologi baru itu dalam beberapa minggu ke depan.
Apabila hasil ujianya memuaskan, robot ini mungkin dapat dipakai di berbagai pasar swalayan di seantero jagat

Baca juga: Robot Sudah Mampu Membuat Seni, Akankah Manusia Dapat Bersaing?

Menurut Dave Steck, wakil presiden IT-Infrastructure di Schnucks telah memulai uji coba robot Tally dengan fokus pada posisi in-stock dan berharap bisa membuka kemungkinan lain dengan data yang dikumpulkan di rak. Pengujian ini diharapkan akan berlangsung selama enam mingu dan dua toko Shchnucks lainnya. Di tempatkan di Chersterfield dan St. Louis, keduanya di negara bagian Missouri goseha.


Lihat juga


Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir?

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir? jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir?

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Robot Bekerja di Supermarket, Benarkah Manusia Akan Tersingkir?Terimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close