Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas
logo blog

Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas

Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas
Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas

Di pantai Texas muncul makhluk misterius yang terdampar hingga ke pesisir pantai, hakimi terjadi karena adanya badai Hervey. Ditemukan sudah keadaannya mati, makhluk ini persis dengan belut raksasa bertaring. Keberadaannya mengundang rasa penasaran publik. Karena sampai sekarang belum terindentifikasi.

Hal ini terjadi berawal dari unggahan dari Preeti Desai di Twitter, dia menanyakan mengenai makhluk yang ditemui. Preeti menerima beberapa komentar. Namun, hal itu cukup sulit untuk diidentifikasi sebab spesies yang ditemukan sudah membusuk sehingga mengalami perubahan bentuk.

Steven Murawski, ahli biologi kelautan mencoba mengidentifikasi melalui fotonya, dan berpendapat tidak jelas sebetulnya besar ukurannya. Ukuran itu penting dalam membantu mengidentifikasi. Ia juga menjelaskan bahwa itu sejenis belut bertaring atau Aplatophis Chauliodus, tapi ukuran yang pernah tercatat hanya 815 milimeter.
Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas
Taka hanya itu, salah satu spesialis amfibi dan reptil Museum Nasional Sejarah Alam Smithsonian Instution di Maryland, Kenneth Tighe mengatakan bahwa makhluk tersebut adalah A Chauliodus.

FishBase mengatakan bahwa, pusat data global ikan, tergolong Venus Aplatophis yang artinya ular yang mengerikan. Belut ini hidup di perairan tropis di Teluk Meksiko sampai Guyana Perancis dia Amerika Selatan serta berenang di kedalaman 33 meter sampai 91 meter di bawah permukaan.

A Chauliodus biasanya menggali liang di dasar laut, untuk menyembunyikan moncongnya​ untuk mengintai mangsanya. Ketika ada mangsanya ia akan segera keluar dari liang dan menyergap.
Tetapi, belut yang difoto terlihat sedikit panjang yang artinya bukan spesies belut bertaring melainkan belut berhidung sendok (Echiophis punctifer) yang lebih besar dari A Chauliodus.

Sampai sekarang belum ada pihak yang dapat memastikan tergolong spesies apa yang terdampar itu. Katanya. Para peneliti butuh pengamatan secara langsung untuk mengidentifikasi, begitupun dengan kondisi makhluk itu sudah mula rusak karena busuk.


Lihat juga


Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai Texas

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Badai Harvey Membuat Belut Misterius Bertaring Terdampar di Pantai TexasTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close