Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 Tahun
logo blog

Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 Tahun

 Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 Tahun

Cokelat pink merupakan salah satu inovasi pertama yang ditemukan setelah cokelat susu yang berwarna coklat sampai ratusan lalu dan cokelat putih dari Nestle 80 tahun lalu.

Perusahaan yang berhasil membuat cokelat pink adalah Cokelat Barry Callebaut. Cokelatnya di sbut cokelat Ruby. Barry Callebaut mengatakan jika produk ini sebentar lagi akan hadir di pasar Inggris. Begitupun dengan rasa dan warnanya terbuat secara alami, tidak menggunakan pewarna buatan ataupun ekstrak perasa.

 Perusahaan ini telah mengembangkan cokelat pink sejak 13 tahun lalu, setelah berhasil menemukan jenis biji kakao di Amerika Selatan. Tetapi, perusahaan ini baru menyadarinya selama 2 tahun lalu untuk memasarkan produk mereka.

 Menurut Peter Boone, Cheif Innovation And Quality Officer untuk Barry Callebaut, produknya akan memenuhi hasrat hedonis para milenial.

Untuk warna merah cokelatnya berasal dari bubuk yang disuling selama pemrosesan. Rasanya seperti perpaduan buah beri dan manis yang ringan. Rasa manisnya tidak seperti manisnya cokelat susu.

 Adanya cokelat ini sangat tepat dengan trendnya pembuatan makanan yang penuh warna. Seperti halnya burger hitam, makanan berwarna ungu dari ubi buat, roti bagelen pelangi, dan kitsch ROI panggang unicorn beraneka warna, dan bahkan unicorn Frappuccino.

Menurut Sarah Philips salah satu pengelola akun Instagram, yang paling populer mengenai makanan bahwa Cokelat pink akan populer sangat cepat, terlebih jika secara teknis mudah untuk disulap menjadi makanan lain. Kemudian ditambah semua orang menyukai smoothies berwarna cerah seperti halnya kue pelangi, yang menjadi trend besar yang semakin besar di tahun ini.






Lihat juga


Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 Tahun

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 Tahun jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 Tahun

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Cokelat Merah Jambu Telah Hadir Menambah Sejarah Baru Sejak 80 TahunTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close