Cara Jitu Lolos Tilang Pak Polisi
logo blog

Cara Jitu Lolos Tilang Pak Polisi

Tilang di jalan
Tilang di jalan
Menasains, Cara Jitu Lolos Tilang Pak Polisi - Mungkin ada saatnya kamu lupa untuk membawa sim atau kelengkapan berkendara, cara paling ampuh yang wajib kamu coba untuk lolos dari tilang pak polisi. Hal ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi dan liat orang lain di jalan

Tilang merupakan suatu teguran yang di berikan dari pihak yang berwajib kepada pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, tilang di berikan berupa sanksi atau teguran.

Namun engga ada salahnya untuk menghindari tilang, jika kamu lagi boke banget dan emang terpaksa harus melakukan ini
cara lolos tilang ini wajib kamu simak agar terhindar dari operasional tilang.

1.Putar Arah
Biasanya cara ini di lakukan oleh pengendara ojek dan pengendara dengan skill yang cukup tinggi loh !, waktu itu saya naik ojek dan saya aja engga liat di depan polisi lagi nungguin eh si abangnya langsung muter arah padahal jaraknya cukup jauh loh emang dah jeli banget mata abang ojek ini.

2.Ambil jalur yang paling kanan
Caranya cukup dengan berkendara di posisi yang paling kanan , di saat yang lain di suruh ke kiri kamu ambil aja kanan terus , kecuali emang pak polisinya maksa kamu ke kiri yah ! mau gak mau kamu harus nurut hehe.

3.Pelankan kendaraan lallu ambil kanan saat polisinya sibuk
Nah kaya yang di atas cuma nambahin aja nih untuk ngambil posisi di kanan sebaiknya kamu lihat dari jauh yang di kiri udah banyak belum dan lihat polisinya sibuk gak , kalo sibuk kamu ambil kanan dan tancap gas deh.

4.Pura pura ambil surat kelengkapan
Kejadian ini baru saya alami tepatnya tanggal 10 september 2017 , saya pura pura ambil surat kelengkapan kaya stnk atau sim gitu di dalam tas , padahal saya cuma ngeluarin bon alfamart sama ktp doang, pak polisinya gak ada yang mau nyamperin saya  :3.

5.Turunkan teman kamu jika tidak membawa helem 2
Kalo yang ini udah umum banget ya , kalo emang ga bawa helem 2 sebaiknya turunin aja ! apa lagi udah di liatin pak polisi dari jauh.

6.Perhatikan jam aman bebas tilang
Nah jika terpaksa banget gak bawa sim sebaiknya kamu perlu perhatikan Jam aman bebas dari tilang.

Postingan ini di buat hanya untuk mengantisipasi tilang jika kamu emang lagi terpaksa banget dan ambil positifnya aja jangan di bikin negatif ya. siapa sih yang mau kena tilang pasti ngurus ini itunya ribet gak ada salahnya kan untuk di antisipasi :).


Lihat juga


Cara Jitu Lolos Tilang Pak Polisi

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Cara Jitu Lolos Tilang Pak Polisi jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Cara Jitu Lolos Tilang Pak Polisi

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Cara Jitu Lolos Tilang Pak PolisiTerimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close