Terungkap Makhluk Misterius yang Jalan-jalan di Pantai Bikin Heboh Netizen! Ternyata. .
logo blog

Terungkap Makhluk Misterius yang Jalan-jalan di Pantai Bikin Heboh Netizen! Ternyata. .

Bintang Laut Berjalan
Beberapa makhluk hidup yang tinggal di laut masih banyak meninggalkan berbagai misteri. Salah satunya menganai binatang laut yang membuat kita terpana dan kaget. Seperti halnya yang terjadi dengan kejadian mengejutkan datang dari bintang laut.
Pada umumnya orang belum pernah melihat bintang laut berjalan, bahkan mengira jika bintang laut itu hanya bergerak mengikuti arus laut. Tetapi pada kenyataannya itu tidak benar. Sebab ada sebuah video yang diunggah di media sosial twitter menunjukan bagimana bintang laut dapat secara harafiah berjalan. Video itu memperlihatkan bahwa seekor bintang laut berwarna cokelat kekuningan berjalan ketika berada diatas pasir pantai.
Bintang Laut Berjalan
Bintang laut ternyata mempunayai ribuan silia diabwah kaki-kakinya yang membantu makhluk itu berjalan dari satu tempat ke tempat lain. Selain itu, dapat menumbuhkan kaki kembali seralah putus, dan terdapat mata di masing-masing ujung kakinya.

Keunikan bintang laut ini kontan menimbulkan bermacam komentar dari pengguna Twitter. Seseorang pun berkomentar menganai bintang laut itu seperti alien setelah melihatnya berjalan seperti ini. Seorang pengguna twitter menuliskan komentarnya “Bintang laut itu sebenrarnya hewan yang imut sampai aku melihat hal ini (emitikon syok)”. Kemudian di tanhgapi komentar lain, “setuju, tampilannya mirip alien yang rasanya mau aku pukul pakai sapu”.

Tetapi, perlu kita kethahui, apabila menemukan bintang laut didarat, segerallah letalan kembali ke dalam air secepat mungkin. Sebab, bintang laut akan mati apabila berada di daratan terlalu lama. Selain itu bintang lau bernafas melalui insang dan menangkap oksigen dari air, maka ia bisa tercekik.




Lihat juga


Terungkap Makhluk Misterius yang Jalan-jalan di Pantai Bikin Heboh Netizen! Ternyata. .

Selamat mencoba apa yang sudah kami berikan di sini Terungkap Makhluk Misterius yang Jalan-jalan di Pantai Bikin Heboh Netizen! Ternyata. . jika kamu merasa kurang cocok dengan apa yang kami berikan kamu bisa liat liat lagi postingan lainnya.

Cukup Sekian Pembahasan Terungkap Makhluk Misterius yang Jalan-jalan di Pantai Bikin Heboh Netizen! Ternyata. .

Cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung Sekarang Anda sedang membaca artikel Terungkap Makhluk Misterius yang Jalan-jalan di Pantai Bikin Heboh Netizen! Ternyata. .Terimakasih sudah membaca postingan kali ini
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya .
Jangan Lupa Ikuti Halaman Facebook Kami :

Share this

Entri yang Diunggulkan

Memahami Materi Sejarah Perkembangan Virus (Ciri, Struktur, Ukuran Virus)

Contoh Virus Halo sahabat sains, kali ini saya akan menjelaskan menganai tentang virus. Virus sudah tidak asing lagi di telinga kit...

close